Cast

×

Keliling Sekolah di Batam, SayaBisa Beri Edukasi Pembelajaran Digital

Jul 28, 2022

Bagikan:

Hi SobatSaBi! Kali ini tim SayaBisa adain roadshow lagi, lho.

Kalo sebelumnya, tim SayaBisa keliling sekolah yang ada di Tangerang, kali ini tim SayaBisa keliling sekolah-sekolah di Batam selama 3 hari (Selasa, 7 Juni 2022 – Kamis, 9 Juni 2022). Ada 2 sekolah yang dikunjungi, diantaranya SDS Tunas Baru Sagulung dan Australian Intercultural School (AIS). 

Kampanye “Sekolah Asik Bareng SayaBisa” diadakan bertujuan untuk mengedukasi guru dan siswa-siswi di Batam lewat pembelajaran digital. Jadi, kamu bisa belajar dari video animasi, e-book, audiobook, kerjain soal kuis, ujian, dan masih banyak fitur menarik lainnya yang pastinya bikin aktivitas belajarmu jadi makin asik dan nggak ngebosenin. Jadi, kamu bisa belajar bareng temen di mana saja dan kapan saja pakai aplikasi SayaBisa. 

Sepanjang perjalanan menuju SDS Tunas Baru dan AIS dipenuhi dengan pemandangan yang menakjubkan dan udara yang masih segar, lho. Ga hanya itu, tim SayaBisa juga mendapat sambutan hangat dari kepala sekolah, guru, dan siswa-siswi. Pada kesempatan ini, tim SayaBisa mengajak siswa-siswi dari SDS Tunas Baru dan AIS untuk main game seru-seruan dan bagi-bagi merchandise SayaBisa, Geniora Phone, serta paket member premium SayaBisa gratis selama 1 tahun. Selain itu, tim SayaBisa juga mau menyampaikan pada guru dan siswa-siswi kalau aplikasi SayaBisa bisa digunakan dalam pembelajaran online maupun offline. 

Menurut Kezia, salah satu hal yang bikin malas belajar yaitu ada beberapa mata pelajaran yang nggak disukai, seperti matematika. Apalagi, makin lama tingkat kesusahan pelajaran matematika makin meningkat. Tapi dengan aplikasi SayaBisa, belajar jadi lebih mudah dan seru karena berasa kaya lagi main game sambil kerjain kuis dan bisa nonton video animasi. Jadi, bisa main game sekaligus belajar.

Ga hanya siswa-siswi aja yang mengalami kesulitan dalam belajar, guru pun juga mengalami hal yang sama terutama dalam mempersiapkan video pembelajaran yang pas dan sesuai dengan kurikulum, serta kurangnya media pembelajaran. Tetapi dengan adanya aplikasi SayaBisa, sangat menolong guru dalam mempersiapkan materi pembelajaran karena di aplikasi SayaBisa materinya lengkap dan disajikan dalam berbagai bentuk, seperti ebook, kuis, video pembelajaran, dan masih banyak lagi. 

Baca juga : SDN Pakulonan Barat 1 Menuju Sekolah Digital Bareng SayaBisa

Keliling Sekolah-Sekolah di Indonesia – Australian Intercultural School (AIS)

Keliling Sekolah-Sekolah di Indonesia – SDS Tunas Baru Sagulung

Baca juga : Promo Diskon Member Premium SayaBisa hingga 50%

Nah, itu tadi beberapa kegiatan SayaBisa di Batam. Seru banget kannn! Oh iyaaa.. Kamu udah punya aplikasi SayaBisa belum? Kalo belum, download aplikasinya sekarang! 

Baca juga