Cast

×

SDN Pakulonan Barat 1 Menuju Sekolah Digital Bareng SayaBisa

Jul 12, 2022

Bagikan:

Sebagai usaha membangun generasi muda yang berkualitas, Geniora SayaBisa baru aja adain kampanye “Sekolah Asik Bareng SayaBisa” di SDN Pakulonan Barat 1, Tangerang, Kamis (12/5). Kampanye ini dihadiri oleh kepala sekolah, guru, dan siswa – siswi dari SDN Pakulonan kelas 5, bertujuan untuk mengedukasi guru dan siswa lewat pembelajaran digital. Jadi, kamu bisa belajar bareng dan asik di mana saja dan kapan saja pakai aplikasi SayaBisa. 

Dalam kesempatan ini, Geniora SayaBisa mengajak siswa-siswi dari SDN Pakulonan Barat 1 buat main game seru-seruan dan bagi-bagi merchandise SayaBisa, serta paket member premium SayaBisa gratis selama 1 tahun. Selain itu, Geniora SayaBisa juga mau menyampaikan pada guru dan siswa-siswi kalau aplikasi SayaBisa bisa digunakan dalam pembelajaran online maupun offline. Dilengkapi dengan berbagai fitur menarik dari berbagai topik belajar, seperti video, kuis, e-book, audiobook, latihan soal, dan masih banyak fitur seru lainnya yang pastinya bikin aktivitas belajarmu jadi makin seru dan gak ngebosenin. Jadi, kamu bisa lihat video pelajaran dalam bentuk animasi di mana saja dan kapan saja pakai aplikasi SayaBisa. Gimana.. Ternyata belajar bisa dibikin seru juga kann! 

Menurut Ibrahim, siswa dari SDN Pakulonan Barat 1 mengatakan kalau pembelajaran digital menggunakan aplikasi jauh lebih gampang dan menarik. Kalau biasanya belajar mengajar di sekolah nggak ada video dan cuma nulis doang, tapi kalo belajar pakai aplikasi SayaBisa bisa belajar sambil nonton video pelajaran berupa animasi dan game jadi bikin belajar lebih seru dan ga ngebosenin. 

Dengan adanya pembelajaran digital ini, diharapkan bisa membantu guru dalam menyampaikan materi pelajaran dan membantu siswa-siswi agar lebih mudah menangkap materi pembelajaran. Jadi, guru bisa mengarahkan dan siswa-siswi pun bisa belajar mandiri di rumah, sekolah, dan di mana saja. 

Baca juga : Promo Diskon Member Premium SayaBisa hingga 50%

Nah, itu tadi beberapa kegiatan SayaBisa di SDN Pakulonan Barat 1. Seru banget kannn! Mau juga sekolah kamu didatengin Geniora SayaBisa? Jangan lupa tulis nama sekolahmu di kolom komentar ya! Oh iyaaa.. Kamu udah punya aplikasi SayaBisa belum? Kalo belum, download aplikasinya sekarang! 

Baca juga