Pertama di Indonesia, Geniora akan meluncurkan Geniora Phone di bulan Juli 2020. Smartphone yang dirancang khusus untuk anak ini telah mengikuti dua pameran berskala internasional di London dan Singapura, sehingga Geniora Phone memiliki banyak penggemar dari mancanegara. Teknologi edukasi yang terdapat pada Geniora Phone memungkinkan orang tua untuk berkomunikasi sambil mendidik dan menjaga keselamatan anak melalui berbagai fitur yang ditawarkan diantaranya:

1. Please Listen/Ayo Dengarkan!

Saat sedang asyik menggunakan smartphone, terkadang anak bisa lupa waktu sehingga jam belajar, makan, dan tidur pun jadi terganggu. Fitur ‘Please Listen’ ini memudahkan orang tua untuk mengarahkan anak melakukan kewajiban mereka. Misalnya, jika sudah waktunya untuk tidur, orang tua dapat mengirimkan notifikasi ke Geniora Phone, dan saat fitur ini diaktifkan, Geniora Phone tidak bisa diakses oleh anak hingga waktu yang telah ditentukan oleh orang tua.

2. Modes of Use/Mode Penggunaan

Fitur ‘Modes of Use’ ini membantu orang tua untuk mengelola aplikasi yang terdapat di Geniora Phone dan menyesuaikan kapan waktu yang tepat untuk mengaksesnya. Misalnya, jika waktunya belajar, orang tua dapat mengaktifkan ‘Study Mode’, dimana aplikasi yang dapat digunakan adalah aplikasi yang dapat mendukung kegiatan belajar anak, seperti kalkulator, kamus, dan lain-lain. Tidak hanya terbatas pada satu mode, orang tua bisa mengaktifkan lebih dari satu mode sesuai kebutuhan.

3. Geolokasi dan Perlindungan SOS

Selain untuk edukasi, Geniora Phone juga dirancang untuk mengutamakan keselamatan anak. Fitur geolokasi dapat digunakan oleh orang tua untuk melihat lokasi anak berada. Hal ini memungkinkan jika anak dalam situasi bahaya, orang tua dapat dengan cepat mengetahui posisi anak. Lalu, jika anak berada dalam situasi berbahaya, anak dapat mengaktifkan fitur SOS, dan Geniora Phone secara otomatis akan menelepon smartphone orang tua dan mengirimkan lokasi anak via email.

4. Scheduler

Untuk memudahkan orang tua, Geniora Phone menyediakan fitur ‘Scheduler’ dimana orang tua dapat merancang jadwal aktivasi fitur ‘Please Listen’ dan ‘Mode of Use’ untuk diaktifkan secara otomatis di waktu-waktu yang telah ditentukan. Scheduler ini dapat disepakati bersama dengan anak agar Geniora Phone dapat digunakan secara efektif sebagai alat pendukung kegiatan anak.

Geniora Phone dengan seluruh fiturnya ini dapat dimiliki dengan harga 1,8 juta rupiah. Geniora Phone menggunakan OS Android 9.0 Pie dan prosesor Quadcores 1.4 GHz. Dilengkapi dengan kamera depan dan belakang 8MP, baterai 3000 mAH, RAM 2GB, serta memori 16GB ROM, dan ukuran layar 5.45″ IPS FHD. Tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Space Blue dan Golden Rose.

      

Untuk informasi lebih lanjut tentang Geniora Phone bisa di akses melalui Website, Instagram, dan Youtube.

× Hubungi kami