×

4 Kegiatan Bermakna untuk Merayakan Hari Ibu

Dec 15, 2022

Bagikan:

Sobat SaBi pada tau nggak, tanggal 22 Desember diperingati sebagai hari apa? HARI IBU NASIONAL. Biasanya kalo hari Ibu, kamu ngapain aja sih? Atau kegiatan special apa nih yang biasa kamu lakukan sama Ibu? 

Di momen yang special ini, ga ada salahnya kamu mengungkapkan kasih sayang kamu ke Ibu. Kalo bingung gimana caranya, Pipo kasih tau deh beberapa kegiatan bermakna yang bisa kamu lakukan bersama Ibu dalam rangka memperingati Hari Ibu, diantaranya : 

1. Memasak bersama

Siapa yang kangen sama masakan Ibu? Memasak merupakan salah satu kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk merayakan hari Ibu. Selain belajar hal baru, kamu juga bisa menciptakan kenangan yang tak terlupakan bersama Ibu. ❤️

2. Jalan-jalan bersama

Selain memasak, kamu juga bisa mengajak Ibu untuk jalan-jalan, makan di luar, belanja di mall, pergi ke salon, dan masih banyak lagi. Dijamin, pasti bakal seru dehhh!

3. Memberi hadiah

Di hari Ibu, pasti banyak yang memberikan hadiah untuk Ibu sebagai rasa terima kasih. Contohnya, memberi barang yang diinginkan Ibu sejak lama, seperti baju, tas, sepatu, dan masih banyak lagi.

Tapi perlu diinget yaa, hadiah nggak selalu harus mahal dan mewah, kok.. Ada beberapa hal bermakna lainnya bisa kamu berikan untuk Ibu, seperti menulis puisi dan surat untuk Ibu.

4. Nonton film

Siapa yang punya hobby nonton film? Hayooo ngaku 🤭🤭Kalau kamu punya waktu luang, gak ada salahnya kamu mengajak Ibu buat nonton film bersama, bisa di rumah atau di bioskop. Yang terpenting bukan dimananya yaa, tapi momen kebersamaan, dan ada hubungan yang dibangun antara kamu dan Ibu.

Baca juga : 5 Ide Kado Berkesan untuk Hari Ibu

Itu tadi 4 kegiatan bermakna yang bisa kamu lakukan bersama Ibu dalam rangka memperingati Hari Ibu. Jadi, kegiatan apa nih yang bakal kamu pilih? Gak perlu nunggu hari Ibu buat menghabiskan momen bersama, kamu bisa mulai dari sekarang, kok. Kamu cuma perlu luangkan sedikit waktumu aja.. Selain itu, kamu juga bisa ungkapkan rasa cintamu dengan mendengarkan nasihat Ibu, dan rajin belajar. Biar belajarmu makin maksimal, pakai aplikasi SayaBisa aja! Kamu bisa download aplikasinya di sini!

Baca juga