Cast

×

4 Hal yang Perlu Kamu Siapkan untuk Menyambut Tahun 2023

Dec 23, 2022

Bagikan:

Halo Sobat SaBi! Sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2023, nih! Persiapan apa yang sudah kamu lakukan untuk menyambut tahun baru kali ini? Kali ini, Pipo mau bahas beberapa hal yang perlu kamu siapkan untuk menyambut tahun baru 2023. Jangan lupa dicatat ya biar nggak kelewatan!

1. Mengambil pelajaran hidup selama satu tahun terakhir

Dalam satu tahun, kamu pasti mengalami banyak keberhasilan dan kegagalan. Tapi Sobat SaBi perlu ingat ya, kamu ga perlu menyesali apa yang sudah terjadi. Justru dari kegagalan itu, kamu bisa belajar banyak hal dan menjadikan kegagalan sebagai suatu pembelajaran yang berharga. 

2. Menyelesaikan resolusi yang belum tercapai

Apakah semua resolusimu sudah tercapai? Kalau belum, tetap tenang dan jangan panik ya! At least,  kamu sudah mencoba dan  melakukan yang terbaik di tahun sebelumnya. 

3. Bersyukur dengan segala sesuatu

Kamu sadar nggak, kamu gak akan bisa melewati satu tahun penuh sendirian. Pasti ada bantuan dan dukungan dari orang-orang di sekitarmu. Jadi, jangan lupa untuk bersyukur atas segala sesuatu karena itu semua bukan hasil dari usahamu.

4. Membuat resolusi tahun baru

Sobat SaBi ada yang tau nggak, apa itu resolusi? Resolusi adalah harapan/keinginan yang dibuat untuk kemajuan diri kita. Salah satu caranya, yaitu dengan lebih disiplin dalam mengatur waktu. Setiap orang pasti memiliki resolusi yang berbeda-beda, ada yang mau menghabiskan waktu bersama keluarga, lebih aktif berolahraga agar lebih sehat, bangun lebih pagi, dan masih banyak lagi. Kalau kamu, apa resolusimu di tahun 2023?

Baca juga : CATAT! Kalender Hari Libur Nasional Indonesia 2023

Nah, itu tadi beberapa hal yang perlu kamu siapkan untuk menyambut tahun baru 2023. Yuk, buat resolusi sekarang agar hidupmu jadi lebih terarah. Biar belajarmu makin maksimal, pakai aplikasi SayaBisa aja! Kamu bisa download aplikasinya di sini! Selamat tahun baru!

Baca juga