×

SayaBisa Sambut Tahun baru dengan 2 Segmen Baru!

Jan 10, 2023

Bagikan:

Halo Sobat SaBi! Dalam rangka menyambut tahun baru 2023, SayaBisa mengeluarkan segmen baru, nih! Nggak cuma satu, tapi ada 2 segmen baru yang siap menjadi teman belajarmu. Dijamin deh segmen baru ini bakal bikin aktivitas belajarmu makin asyik dan menyenangkan. Mau tau apa aja segmen barunya? Langsung cek artikel di bawah ya! 

1. GenioPedia

Gimana sih proses bekerjanya sistem pencernaan? Kapan sistem pencernaan manusia bekerja? Kapan sistem pencernaan bayi sempurna? Siapa yang kalo abis nonton video pelajaran SayaBisa suka banyak pertanyaan kaya gini? Sekarang, kamu cuma perlu menulis pertanyaanmu di kolom komentar aja. Nanti tim SayaBisa akan merangkum pertanyaan menarik dari Sobat SaBi dan menjawab pertanyaan kalian. 

Di segmen GenioPedia, bakal ada kakak-kakak yang akan jawabin pertanyaan yang Sobat SaBi sering tanyain dan jawaban mereka akan dicocokkan dengan jawaban dari para ahli. Seru banget, kannn! Dengan adanya segmen ini, dijamin aktivitas belajar kamu jadi makin asyik dan menyenangkan karena penjelasan materi dirangkum dengan lebih menarik.

2. SeKiLas (Sebentar, Kita jeLasin) 

Di segmen SeKiLas, akan ada banyak topik menarik yang akan kita bahas bersama. Contohnya, Sobat SaBi pernah kepikiran nggak, kenapa kita nggak berasa gerak padahal bumi bergerak? Ada yang tau jawabannya? Pada segmen SeKiLas kali ini, kita akan sama-sama membahas pertanyaan yang ada dengan penjelasan yang asyik dan pastinya bikin kamu langsung ngerti, deh. Oh iyaa.. Kalo Sobat SaBi punya pertanyaan kaya pertanyaan di atas, jangan lupa tulis di YouTube Channel Geniora SayaBisa!

Baca juga : 4 Hal yang Perlu Kamu Siapkan untuk Menyambut Tahun 2023

Nah, itu tadi 2 segmen baru yang ada di SayaBisa, yaitu GenioPedia dan SeKiLas. Sobat SaBi juga bisa melihat video menarik lainnya di YouTube Channel Geniora SayaBisa. Jangan lupa download ya!

Baca juga