×

Snack Simpel cuma 3 bahan! Cara Membuat Bola-Bola Regal

Dec 14, 2022

Bagikan:

Bentar lagi libur, nih! Ada yang udah punya rencana liburan ini mau ngapain? Kalo belum tau mau ngapain, coba bikin bola-bola coklat, deh! Selain gampang dibuat, bahan yang dipakai juga bisa kamu cari dimana aja. Mau tau lebih lengkapnya, langsung simak artikel di bawah ya!

Cara membuat bola-bola regal

Bahan-bahan :

1 bungkus marie regal

Susu kental manis

Meses coklat secukupnya

Cara membuat :

1. Hancurkan biskuit sampai halus menggunakan blender atau kamu bisa menggunakan plastik dan benda tumpul

2. Masukkan biskuit yang sudah dihancurkan ke dalam wadah dan tuang susu kental manis 

3. Aduk hingga rata menggunakan sendok sampai teksturnya menggumpal dan bisa dibentuk

4. Bentuk adonan menjadi bulat menggunakan tangan (lakukan proses ini hingga semua adonan habis)

5. Gulingkan dan taburkan meses ke adonan yang tadi sudah dibentuk

6. Bola-bola coklat sudah bisa kamu nikmati!

Baca juga : Wisata Kuliner Khas Solo yang Wajib Kamu Coba

Nah, itu tadi cara membuat bola-bola coklat. Gampang banget kannn? Kalo masalah rasa, udah ga perlu diragukan lagi, deh! Dijamin enak dan semua orang bakal suka! Selain mudah untuk dibuat, snack ini bisa buat menemani kamu belajar. Belaiar makin asyik pakai aplikasi SayaBisa! Kamu bisa download aplikasinya di sini yaa!

Selamat mencoba Sobat SaBi!

Baca juga