Cast

×

SayaBisa hadir buat kamu di Open House Tunas Bangsa

Oct 12, 2022

Bagikan:

Pada 23 – 24 September 2022, Sekolah Tunas Bangsa mengadakan Open House untuk siswa-siswi dan orang tua di daerah Gading Serpong dan sekitarnya. Acara open House kali ini terbuka untuk umum dan banyak dihadiri oleh siswa-siswi dari berbagai tingkat, mulai dari TK, SD, SMP, SMA, dan orang tua. 

Open House dimulai dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore, makin seru dengan adanya pertunjukan menarik dari siswa-siswi dari Sekolah Tunas Bangsa dan stand – stand bazaar. Kali ini, SayaBisa hadir di Open House Tunas Bangsa dan mengadakan seminar khususnya untuk siswa-siswi kelas 1-6 SD. Acara ini diadakan bertujuan untuk mengajak para siswa-siswi dari Sekolah Tunas Bangsa buat main game seru-seruan, bagi-bagi merchandise SayaBisa, dan paket member premium SayaBisa gratis selama 1 tahun. Selain itu, acara ini diadakan bertujuan untuk memperlengkapi para guru di Sekolah Tunas Bangsa seiring dengan perkembangan teknologi untuk menerapkan pembelajaran digital dalam proses belajar mengajar di kelas.

Saat ini, aplikasi SayaBisa tersedia dalam 5 mata pelajaran, diantaranya IPA, IPS, matematika, bahasa Indonesia, dan kewarganegaraan. Gak hanya itu, di SayaBisa juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, seperti video animasi, audiobook, e-book, flashcard, dan masih banyak lagi. Jadi, kamu bisa belajar asyik di mana saja dan kapan saja.

Oh iyaa.. Sebelumnya, tim SayaBisa melakukan interview ke beberapa siswa-siswi dari Tunas Bangsa. Banyak dari siswa-siswi merasa bosan belajar karena membaca buku ya cuma gitu-gitu aja. Tapi, dengan aplikasi SayaBisa, belajar jadi lebih asyik karena bisa sambil main game, nonton video, dan ada e-book nya juga. Jadi, walau lagi di luar rumah juga bisa belajar ga perlu bawa buku kemana-mana deh. 

Sedangkan menurut para guru dari Tunas Bangsa, aplikasi SayaBisa dinilai sangat bagus karena dapat memperlengkapi anak agar lebih siap untuk menghadapi tantangan kedepan, seperti inovasi dan perkembangan teknologi. Apalagi, sekarang semua hal sudah mulai beralih ke era digital. Jadi, anak bisa belajar juga bagaimana cara mengoperasikan device dan memanfaatkan teknologi yang ada dengan baik dan benar.

Baca juga : SayaBisa Beri Edukasi Pembelajaran Digital di Pekalongan

Nah, itu tadi beberapa rangkaian kegiatan tim SayaBisa di Sekolah Tunas Bangsa, Gading Serpong. Kamu udah punya aplikasi SayaBisa belum? Kalo belum, jangan lupa download aplikasinya sekarang! 

Baca juga