Cast

×

SayaBisa Beri Edukasi Pembelajaran Digital di Pekalongan

Sep 28, 2022

Bagikan:

Sobat SaBi Pekalongan, mana nih suaranyaaa??

Kali ini, tim SayaBisa keliling sekolah-sekolah di Pekalongan, Jawa Tengah selama 3 hari, lho! Ada 2 sekolah yang dikunjungi tim SayaBisa, diantaranya SD Satya Wiguna dan SDN Poncol 2. 

Pada kesempatan ini, tim SayaBisa mau mengajak siswa-siswi dari SD Satya Wiguna dan SDN Poncol 2 buat main game seru-seruan dan bagi-bagi merchandise SayaBisa, serta paket member premium SayaBisa gratis selama 1 tahun. Selain itu, tim SayaBisa juga mau memberikan edukasi pembelajaran digital untuk guru dan siswa-siswi di Pekalongan kalau di aplikasi SayaBisa bisa digunakan ga hanya di pembelajaran online, tapi juga pembelajaran offline.  

Saat ini, aplikasi SayaBisa tersedia dalam 5 mata pelajaran, diantaranya IPA, IPS, matematika, bahasa Indonesia, dan kewarganegaraan. Ga hanya itu, SayaBisa juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, seperti video animasi, kuis, ujian, e-book, audiobook, flashcard, dan masih banyak fitur seru lainnya yang pastinya bikin aktivitas belajar kamu jadi makin asik dan gak ngebosenin. Jadi, kamu bisa belajar asik di mana saja dan kapan saja pakai aplikasi SayaBisa. Gimana.. Ternyata belajar bisa dibikin seru juga kann! 

Menurut Feodora, siswi kelas 2 dari SD Satya Wiguna mengatakan, di aplikasi SayaBisa kita bisa main sambil belajar menggunakan handphone. Jadi, belajar jadi lebih seru deh. Sedangkan menurut Muslimah, siswi kelas 5 dari SDN Poncol 2 mengatakan, dengan adanya aplikasi SayaBisa membantu banget apalagi pas mau ujian. Selain itu, belajar jadi gak ngebosenin karena gitu-gitu aja. Ga hanya bermanfaat untuk para siswa aja, aplikasi SayaBisa ternyata bisa digunakan para guru sebagai media pembelajaran di kelas dengan memanfaatkan fitur Cast dari SayaBisa. Jadi, kamu bisa nonton video pelajaran bareng di layar yang lebih lebar. 

Baca juga : Cara Mudah Menghubungkan Layar HP ke TV Pakai Fitur Cast

Nah, itu tadi beberapa kegiatan tim SayaBisa di Pekalongan, Jawa Tengah. Oh iyaa.. Kamu udah punya aplikasi SayaBisa belum? Kalo belum, download aplikasinya sekarang yaa!

Baca juga