Cast

×

Asiknya Bisa PTS Bareng Live Class SayaBisa

Sep 5, 2022

Bagikan:

Nggak kerasa Penilaian Tengah Semester (PTS) sudah di depan mata! Gimana nih kabarmu? Udah mulai persiapan buat PTS atau masih nyantai aja karena bingung mau belajar apa? Daripada ga ngapa-ngapain, ikutan Live Class SayaBisa aja! Untuk informasi lengkapnya, langsung cek artikel di bawah ya! 

Apa itu Live Class SayaBisa?

Live Class merupakan program kelas online dari SayaBisa yang bertujuan untuk membantu Sobat SaBi khususnya di jenjang SD agar lebih mudah memahami materi pelajaran. Berbeda dengan video lainnya, Live Class SayaBisa menyediakan sesi diskusi dan tanya jawab. Jadi, Sobat SaBi bisa berinteraksi langsung dengan guru SayaBisa, berasa lagi belajar di sekolah kann!

Live Class SayaBisa 

Program Live Class SayaBisa disampaikan oleh guru berpengalaman dari lulusan universitas ternama. Keren banget kann! Selain itu, pengalaman mengajar guru dari SayaBisa juga ga perlu diragukan lagi.

Ikutan sesi Live Class bareng SayaBisa

Mata pelajaran : Matematika

Topik : Bangun ruang

Tanggal : Senin, 12 September 2022

Waktu : 15:30 – 16:30 WIB

Cara daftar Live Class SayaBisa

Buat Sobat SaBi yang mau ikutan Live Class bareng SayaBisa, daftarkan dirimu sekarang juga! Caranya gampang banget kok, kamu cuma perlu :

  1. Lakukan pendaftaran dengan mengisi Google Form
  2. Selanjutnya, Sobat SaBi akan mendapat link untuk bergabung mengikuti Live Class

Baca juga : Belajar bahasa Indonesia jadi lebih mudah bareng SayaBisa

Nah, itu tadi beberapa informasi mengenai Live Class SayaBisa. Ikuti Live Class SayaBisa sekarang juga! GRATISSS! Daftarkan dirimu sekarang! Jangan sampai ketinggalan, yaa.

Asiknya bisa PTS bareng Live Class SayaBisa! 

Jangan lupa download aplikasi SayaBisa sekarang! Untuk info selengkapnya, kamu bisa menghubungi customer service SayaBisa +628176877770 atau email sayabisa@geniora.com

Baca juga