Cast

×

Belajar Bahasa Indonesia jadi Lebih Mudah bareng SayaBisa

Aug 18, 2022

Bagikan:

SayaBisa punya kejutan spesial buat kalian semua!! Kira-kira apa ya? Daripada kelamaan, yuk kita simak langsung info di bawah!

Hari ini (Kamis, 18 Agustus 2022), dalam rangka menyambut Kemerdekaan Indonesia, SayaBisa hadir dengan mata pelajaran baru “BAHASA INDONESIA”. Hal ini dilakukan bertujuan untuk memenuhi kebutuhan anak khususnya kelas 1 SD – 6 SD yang mengalami kesusahan dalam belajar bahasa Indonesia. Ga cuma Bahasa Indonesia aja, di aplikasi SayaBisa juga tersedia mata pelajaran lainnya, seperti IPA, IPS, matematika, dan kewarganegaraan. Materi pelajaran di aplikasi SayaBisa disampaikan dalam berbagai bentuk, seperti e-book, video animasi, latihan soal (kuis dan ujian), flash card, dan masih banyak lagi. Gimanaa, seru banget kannn! Pakai SayaBisa, belajar jadi lebih seru dan ga ngebosenin deh!

Baca juga : Promo diskon member premium SayaBisa hingga 50%

Khusus kamu pengguna aplikasi SayaBisa, masih ada DISKON 50% untuk pembelian paket langganan member premium SayaBisa!  Download aplikasinya sekarang juga!! Promo berlaku hingga 31 Agustus 2022. Untuk info selengkapnya, kamu bisa hubungi customer service SayaBisa +628176877770 atau email sayabisa@geniora.com

Baca juga