Cast

×

Persiapkan PAS mu dengan Live Class bareng SayaBisa

Nov 17, 2022

Bagikan:

Live Class SayaBisa

Bentar lagi udah mau PAS (Penilaian Akhir Semester), nih! Apa aja nih yang udah kamu siapin? Catatan? Latihan soal? Atau malah belum mulai apa-apa karena bingung mau belajar darimana? Daripada bingung, ikutan Live Class bareng SayaBisa aja!

Di Live Class SayaBisa, kamu bisa belajar dan berdiskusi secara langsung dengan guru berpengalaman dari SayaBisa. Jadi, kalau kamu bingung sama materi pelajaran yang dipelajari, kamu bisa langsung nanya deh! Program ini akan diadakan di platform YouTube secara LIVE. Berikut, jadwal program Live Class SayaBisa : 

Mata pelajaran : IPA (Ilmu Pengetahuan Alam)

Topik : Proses pencernaan dalam tubuh manusia

Tanggal : Rabu, 30 November 2022

Waktu : 15:00 – 16:00 WIB

Cara daftar Live Class SayaBisa

Buat Sobat SaBi yang mau ikutan Live Class bareng SayaBisa, daftarkan dirimu sekarang! Caranya gampang banget kok, kamu cuma perlu : 

1. Mengisi Google Form untuk pendaftaran Live Class SayaBisa.

2. Selanjutnya, Sobat SaBi akan mendapat link untuk mengikuti program Live Class

Baca juga : Sistem peredaran darah manusia dan fungsinya

Nah, itu tadi beberapa informasi mengenai Live Class bareng SayaBisa. Untuk info selengkapnya, kamu bisa menghubungi customer service SayaBisa +62817-6877-770 atau email sayabisa@geniora.com. Yuk, ikutan Live Class dan daftarkan dirimu sekarang! GRATISSSS! Jangan sampai ketinggalan yaa! Belajar jadi lebih asyik dengan Live Class bareng SayaBisa! 

Baca juga