Cast

×

Kalender Pendidikan Tahun Ajaran 2022/2023

Dec 9, 2021

Bagikan:

Hi teman-teman! Tidak terasa sebentar lagi sudah akhir tahun! Gimana nih perasaan kamu menjelang akhir tahun? Senang? 

Kalender Pendidikan

Sebentar lagi kita akan memasuki tahun ajaran baru 2022. Kamu sudah cek kalender pendidikan mu belum? Kalender pendidikan adalah pengaturan waktu untuk kegiatan pembelajaran yang berlangsung selama satu tahun ajaran, mencakup tahun ajaran baru, minggu efektif belajar, waktu pembelajaran efektif dan hari libur. Selain itu, kamu juga bisa melihat waktu ujian dan jadwal penerimaan rapor. 

Kamu tau nggak sih, kalau kalender pendidikan di setiap daerah ternyata berbeda, lho! Hal ini dikarenakan adanya kebijakan yang berbeda di setiap pemerintah daerah. Kali ini, Pipo mau bahas lebih lanjut kalender pendidikan untuk tahun ajaran 2022/2023, khususnya daerah Jakarta. Kira-kira apa aja ya? Yuk, kita simak penjelasan berikut!

Kalender Pendidikan Tahun Ajaran 2022/2023

Semester 1 (Ganjil)

Semester 2 (Genap)

Baca juga : Belajar Bahasa Indonesia Jadi Lebih Mudah Bareng Geniora SayaBisa

Nah, itu tadi kalender pendidikan tahun ajaran 2022/2023. Kalender pendidikan di atas masih bisa mengalami perubahan ya teman-teman, tergantung situasi dan kondisi saat ini. Supaya belajarmu makin maksimal, download aplikasi SayaBisa sekarang juga! Jangan lupa nonton YouTube Channel Geniora SayaBisa untuk melihat konten seru lainnya! Tersedia juga fitur jadwal belajar dalam bentuk video, e-book, audio, kuis, ujian, dan akan diperbarui setiap minggunya. Yuk, download sekarang!

Baca juga