Cast

×

Belajar Makin Seru dengan Fitur Baru Flash Card di SayaBisa!

Jan 6, 2022

Bagikan:

Ada kabar gembira nih buat kamu! Kali ini, SayaBisa menghadirkan fitur baru bernama Flash Card yang dijamin bikin aktivitas belajar kamu jadi lebih seru dan pastinya nggak ngebosenin. Mau tau info lengkapnya? Yuk, kita simak penjelasan di bawah ini!

Apa sih Flash Card itu?

Flash Card merupakan fitur terbaru yang dikeluarkan oleh SayaBisa sebagai cara belajar dengan membuka tutup kartu secara digital. Tujuannya adalah untuk membantu kamu menghafal sesuatu, seperti rumus dan materi pelajaran dengan menggunakan teknologi. Fitur ini sangat membantu terutama bagi kamu yang memiliki kesulitan menghafal. Flash Card tersedia di berbagai topik pelajaran yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan belajarmu. Kamu bisa gunakan fitur tersebut di aplikasi SayaBisa lho! Pastinya bakal bikin aktivitas belajar kamu jadi lebih seru dan menyenangkan.

Gimana cara menggunakan fitur Flash Card?

Kamu ingin bisa belajar menggunakan Flash Card? Begini caranya:

1. Buka aplikasi SayaBisa

Buka aplikasi SayaBisa di smartphone kamu. Jika kamu belum memilikinya, kamu bisa download yaa, lalu masuk ke dalam akun SayaBisa untuk menikmati berbagai fitur menarik di dalamnya. Oh iya, jangan lupa aplikasi SayaBisa nya di update dulu ya!

2. Cari bagian “Berdasarkan Jenis Materi” dan pilih “Flash Card”

Setelah aplikasi SayaBisa sudah terbuka, geser ke bawah, terdapat bagian “Berdasarkan Jenis Materi”, kemudian pilih yang “Flash Card”. 

3. Pilih topik pelajaran yang diinginkan

Saat memasuki halaman Flash Card, akan tersedia berbagai topik pelajaran untuk kamu pilih sesuai yang ingin kamu pelajari menggunakan Flash Card. 

4. Flash Card sudah bisa kamu gunakan!

Di dalam setiap topik pelajaran terdapat beberapa kartu, kartu tampak depan adalah soal materi pelajarannya, lalu untuk melihat isinya kamu bisa tap pada kartu, maka kartu akan berbalik. Apabila kamu ingin mengulang atau melihat kartu lainnya, kamu bisa klik tanda panah kanan atau kiri yang berada di kanan bawah.

Baca juga : Geniora Menghadirkan Fitur Jadwal Belajar Harian

Begitu seputar info mengenai Flash Card. Penasaran kan untuk menggunakan fiturnya? Download aplikasi SayaBisa sekarang juga! Ajak teman-teman dan keluarga kamu juga ya! Lalu, kamu bisa cobain deh fitur baru Flash Card yang bikin belajar kamu jadi makin seru.

Baca juga