Cast

×

Belajar Menggunakan Layar Lebih Besar Dengan Fitur Geniora Cast

Sep 8, 2020

Bagikan:

Layar smartphone memang terbilang kecil dibandingkan dengan perangkat elektronik lain seperti TV seringkali membuat sejumlah penggunanya merasa tidak puas ketika sedang menonton video, seri web atau bermain game.

Smartphone dan televisi sejatinya adalah dua perangkat yang berbeda. Namun seiring berkembangnya zaman, dua perangkat ini bisa digabungkan untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Saat ini fungsi dari televisi bisa digunakan sebagai layar monitor untuk smartphone yang mana bisa digunakan untuk belajar, bermain, dan lain sebagainya.

Saat smartphone terhubung ke televisi, pengguna akan merasakan sensasi visual dengan layar yang lebih besar. Ini akan jadi pengalaman baru bagi pengguna, khususnya bagi yang ingin menonton materi pembelajaran di layar yang lebih luas.

Selama masa pandemi ini hampir semua orang menggunakan smartphone untuk belajar. Seperti yang kita ketahui kalau terlalu lama menatap layar smartphone terlalu lama dengan jarak 30 cm bisa merusak penglihatan. Maka dari itu kini Geniora hadir dan memiliki fitur Geniora Cast yang mana memudahkan kamu untuk menonton materi pelajaran melalui aplikasi Geniora456 ke perangkat dengan layar yang lebih besar. Lalu bagaimana cara menyambungkan smartphone ke perangkat televisi menggunakan fitur Geniora Cast? Sebelum itu, jangan lupa pastikan ya kamu harus memiliki aplikasi Geniora456 terlebih dahulu di ponsel android kamu.

Berikut adalah beberapa cara menghubungkan Geniora Cast dari smartphone ke televisi :

1. Buka fitur Geniora Cast pada aplikasi Geniora456

Pastikan juga kamu sudah berlangganan akun premium Geniora456 ya, agar bisa mengakses fitur Geniora Cast.

2. Hubungkan Perangkat

Scan QR code pada halaman website Geniora Cast melalui aplikasi Geniora456 kamu. Scan QR code pada halaman website Geniora Cast.

3. Swipe It Up

Geser ke atas untuk menonton video materi pembelajaran Geniora456 pada perangkat yang sudah terhubung, lalu untuk mengakhiri videonya, tinggal swipe down saja lagi di aplikasi Geniora456 kamu, mudah kan?


Ayo tingkatkan pengalaman belajar untuk hasil yang berbeda bersama Geniora !

Baca juga