Cast

×

Ingin Komunikasi dengan Anak Lebih Berkualitas? Anda Butuh Geniora Phone!

Oct 12, 2020

Bagikan:

Apakah Anda pernah merasa kesulitan ngobrol dengan anak? Padahal, cara berkomunikasi yang baik dengan anak adalah kemampuan yang penting untuk dimiliki oleh orang tua. Mengajak anak untuk terlibat dalam percakapan sehari-hari sejak dini tentu akan membantu anak mengembangkan kemampuan berkomunikasi dengan orang lain juga. Komunikasi yang baik juga bisa membangun dan memperkuat hubungan antara orang tua dan anak.

Komunikasi yang baik terjadi saat kedua belah pihak saling memberikan perhatian penuh, baik dari orang tua, ataupun dari anak. Mengajak anak untuk membicarakan apa yang mereka rasakan dan pikirkan, dan mendengarkan semua cerita mereka. Gunakanlah kata-kata, intonasi, dan bahasa tubuh yang menunjukkan bahwa Anda tertarik pada apa yang disampaikan oleh anak.

Untuk membangun komunikasi yang baik dengan anak, orang tua perlu menyiapkan waktu khusus untuk ngobrol, misalnya saat makan bersama. Pada waktu ini, jangan sampai ada gadget yang menyala, baik itu smartphone, televisi, komputer, dan lainnya. Cara ini akan mengajarkan anak untuk fokus pada percakapan dan interaksi yang sedang Anda bangun dengan anak.

Jika anak sulit fokus saat diajak ngobrol karena terlalu asyik bermain gadget, maka anak Anda butuh Geniora Phone! Salah satu fitur parenting pada Geniora Phone, yaitu Please Listen, dapat membantu Anda membangun komunikasi yang baik dengan anak. Saat waktunya ngobrol, Anda dapat mengaktifkan fitur Please Listen ini, sehingga Geniora Phone anak akan terkunci sementara. Jadi, waktu ngobrol Anda dengan anak tidak terganggu oleh gadget.

Yuk, bangun komunikasi dengan anak sejak dini! Jangan sampai gadget menjadi penghalang komunikasi Anda dengan anak. Ajari anak untuk menggunakan smartphone dengan lebih bertanggungjawab menggunakan Geniora Phone, agar komunikasi Anda dengan anak jadi lebih berkualitas!

Dapatkan informasi lebih lanjut tentang fitur Please Listen, Instagram Geniora Phone dan Geniora SayaBisa, dan YouTube Channel ‘Geniora Phone’.

Baca juga