Cast

×

Teknologi Geniora Phone Berpartisipasi di CommunicAsia Singapura

Mar 5, 2020

Bagikan:

CommunicAsia merupakan acara tahunan berupa pameran serta konferensi teknologi informasi dan komunikasi yang telah berlangsung sejak 1979, dan biasanya diadakan setiap bulan Juni. Pada Juni 2019 lalu, acara yang berlangsung di Marina Bay Sands Singapura ini dihadiri oleh 200 pembicara top, dan dipadati oleh lebih dari 35.000 pengunjung serta 1.700 lebih exhibitors. Terdapat perusahaan-perusahaan ternama yang bergerak di bidang system integrator, broadcaster, distributor, data communication services, IT, manufacturer, mobile operator, dan perusahaan digital entertainment related lainnya.

Di CommunicAsia Juni 2019, Geniora berpartisipasi untuk memperkenalkan teknologi mutakhir, pertama di Asia, yaitu Geniora Phone. Geniora memiliki visi untuk meningkatkan kehidupan sebuah keluarga melalui teknologi. Geniora Phone merupakan smartphone anak pertama dengan fitur penemanan orang tua di dalamnya. Produk ini dapat memfasilitasi orang tua untuk menemani proses pertumbuhan dan pembelajaran anak di era teknologi, sehingga orang tua dapat mempersiapkan anak untuk menghadapi dunia digital. Teknologi yang ditawarkan oleh Geniora Phone ini juga dapat membantu orang tua dan anak dalam berkomunikasi dan belajar.  Fitur-fitur dalam Geniora Phone telah dirancang untuk mengedukasi anak agar dapat menggunakan smartphone dengan lebih bijak dan bertanggung jawab. Misalnya fitur ‘Please Listen’, dimana orang tua dapat mengarahkan anak untuk membagi waktu bermain, belajar, berdoa, makan, tidur, dan lain-lain. Orang tua dapat memilih dan mengelola aplikasi mana saja yang sesuai untuk anak dan kapan waktu yang tepat untuk mengaksesnya dengan fitur ‘Modes of Use’. Geniora Phone juga dilengkapi dengan aplikasi Geniora SayaBisa yang menyediakan konten-konten menarik untuk membantu anak belajar.

Tidak hanya teknologi untuk edukasi, Geniora Phone juga menyuguhkan fitur keamanan yaitu Geolokasi dan perlindungan SOS. Fitur ini dapat membantu orang tua untuk melacak lokasi anak dan memastikan keselamatan serta perlindungan anak dimana pun mereka berada. Teknologi Geniora Phone ini tentu sangat menarik perhatian pengunjung CommunicAsia, apalagi kegunaannya yang memang sesuai dengan eastern culture, dimana orang tua dapat menjalin hubungan dan mendidik anak dari dekat.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Geniora Phone bisa di akses melalui Website, Instagram, dan Youtube.

Baca juga