Cast

×

Belajar dari Rumah Makin Seru dengan EduApps Geniora SayaBisa

Mar 22, 2021

Bagikan:

Halo teman-teman! Hari ini, Senin, 22 Maret 2021, kita semua sudah bisa mengakses wajah baru dari Geniora456, yaitu Geniora SayaBisa. Dengan aplikasi ini, teman-teman bisa mendapatkan pengalaman belajar yang lebih mudah dan menyenangkan! Di Geniora SayaBisa, konten pelajaran bisa dengan mudah dicari dengan filter dan pencarian kata kunci. Konten pelajaran yang kita suka dan butuhkan juga bisa dikumpulkan jadi satu dengan menggunakan fitur Koleksi, karena gak cuma lagu yang bisa dibuat playlist! Di Geniora SayaBisa kamu bisa buat playlist pelajaran favoritmu dengan fitur ini. Selain itu, juga ada berbagai macam artikel yang tentunya bisa menambah wawasan kita teman-teman!

Bagaimana dengan fitur-fitur kesayangan kita yang dulunya ada di Geniora456? Tenang saja teman-teman, di aplikasi SayaBisa tetap ada kok! Kita tetap bisa menggunakan  fitur Geniora Cast! Caranya sama kok, kita tinggal menghubungkan aplikasi Geniora SayaBisa dengan perangkat yang ingin digunakan seperti smart TV, laptop, komputer, untuk mengakses video pelajaran di layar yang lebih besar. Konten-konten pelajarannya juga masih sama kok, yaitu Video, E-book, Kuis, Ujian, dan kali ini ditambah Audio Book, yang merupakan rekaman pelajaran yang bisa kalian dengarkan sambil beraktivitas. Konten pelajaran yang tersedia di aplikasi SayaBisa mencakup Ilmu Pengetahuan Alam, Ilmu Pengetahuan Sosial, Matematika, dan Pendidikan Kewarganegaraan untuk kelas 1 hingga 6 SD. 

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk menggunakan aplikasi Geniora SayaBisa teman-teman! Khusus 3 bulan ini, dari tanggal 22 Maret 2021 hingga 21 Juni 2021, semua konten di Geniora SayaBisa dapat diakses tanpa batas oleh semua penggunanya. Untuk yang sudah berlangganan, jangan khawatir! Sisa langganan kamu akan dilanjutkan setelah masa promo 3 bulan berakhir.

Setelah masa berlangganan kamu habis, kamu dapat melanjutkan akses tanpa batas konten Geniora SayaBisa dengan harga Rp149.000 saja per 6 bulan! Atau bisa juga berlangganan satu tahun untuk harga yang lebih hemat, yaitu Rp249.000 per 12 bulan! Makanya, yuk buruan download aplikasi Geniora SayaBisa dari Google Playstore! 

Geniora SayaBisa, meningkatkan pengalaman belajarmu jadi lebih menyenangkan!

Baca juga