Cast

×

11 Hari Pameran Geniora Phone di Summarecon Mall Serpong

Aug 6, 2020

Bagikan:

Pada pertengahan tahun ini, tepatnya tanggal 30 Juli – 9 Agustus 2020, Geniora ikut meramaikan exhibition yang diadakan oleh Summarecon Mall Serpong. Pameran ini sendiri mengangkat tema “Kid’s Fair”, jadi cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan anak-anak. Pameran ini merupakan event launching Geniora Phone Gen-1, dan ini adalah ajang yang tepat bagi orang tua untuk memahami lebih lanjut mengenai Geniora Phone Gen-1 beserta fitur-fiturnya yang dapat memudahkan Anda untuk berinteraksi dengan anak di dunia digital.

Selama pameran berlangsung, tim Geniora akan melakukan demo pemakaian Geniora Phone Gen-1. Anda juga bebas bertanya mengenai semua fitur yang ditawarkan oleh smartphone pertama anak ini, seperti Ayo Dengarkan, Mode Penggunaan, Geolokalisasi, dan Perlindungan SOS. Banyak sekali pengunjung yang antusias dengan kegunaan Geniora Phone Gen-1 ini yang dapat mencegah kecanduan smartphone pada anak dan membantu orang tua mendidik anak untuk menggunakan smartphone dengan lebih bertanggung jawab.

Kabar gembira bagi pengunjung booth Geniora pada Kid’s Fair Summarecon Mall Serpong ini, Anda tidak perlu pre order jika ingin membeli Geniora Phone Gen-1. Setiap pembeli juga akan mendapatkan free voucher berlangganan aplikasi pendidikan Geniora456 selama 3 bulan. Khusus 100 pembeli pertama Geniora Phone Gen-1 bisa menikmati potongan harga sebesar 100 ribu rupiah. Jadi Anda bisa membawa pulang Geniora Phone Gen-1 seharga 1,7 juta rupiah saja.

Informasi lebih detail mengenai pameran ini dan Geniora Phone Gen-1 bisa ditemukan di Instagram Geniora Phone, Geniora SayaBisa.

Baca juga